Selasa, 13 November 2012

ini benar-benar galau

lalu ada orang ceramahin saya begini :

"ngapain kok takut ? belum dcoba tu ga bole pesimis ga ketrima.. kalo d olahraga tu namanya uda kalah
sebelum bertanding, hahhaa.. santai aja, ga usah takut kalo mau ikut b**.. kn km uda punya background  jadi m** pas SMA, pasti dpertimbangkan.. jgn diliat saingannya.. ga maju2 kalo liat saingannya.. km bisa masuk UI kan juga saingannya banyak, tapi selanjutnya kan ketrima d UI mengalahkan banyak saingan..belum tentu juga kalo saingannya dikit tu ntar km bisa ketrima.."

"kalo aku punya pilihan gitu ya aku langsung ngambil b**. soalnya aku mikir kalo daftar b** tu ntar aku bisa berjuang lebih keras, bisa lebih memaksimalkan kemampuan untuk melawan saingan yang banyak.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar