Kamis, 25 Oktober 2012

kesempatan

akhirnya setelah pengen2 nulis blog tapi buntu mau nulis apa, ada juga yang bisa ditulis. dapet inspirasinya? garagara sms2 geje sok sok perhatian dari PO salah satu acara di fisip, kepanitiaan pertamaku, ke smua panitia yang maba trmasuk saya. awalnya tanya uts, akhir2nya malah promosi supaya ikut BEM *ternyata modusnya kesana hmm.

jadi ceritanya, agak curhat gitu, saya bilang saya bukan orang hebat kayak kakak2 BEM, jadi ngapain lah ikutan gituan. masih banyak temen2 lain yang memang hebat2 dan bener2 mau ke sana. tapi dia jawab "emang dikira anak BEM orang hebat apa. kami cuma orang-orang yang diberi kesempatan untuk kontribusi" mmmm trus speechless mau jawab apa. kayak ada yang saya ga setuju disitu. apa ya.....oh. diberi kesempatan. sebenarnya bukan diberi kesempatan. ini masalah pantas atau tidaknya seseorang diberi kesempatan. maksud saya, mereka diberi kesempatan karena memang ada sesuatu yang mereka buktikan sebelumnya, bahwa mereka pantas untuk diberi kesempatan,

kalau memang  kamu, yang lagi baca ini, sedang menunggu kesempatan. ada 2 yang saya saranin buat kamu, buat kesempatan itu sendiri, atau kalau ga bisa, bikin kamu pantes buat kesempatan itu dateng ke kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar