Minggu, 27 November 2011

niat baik

sejak kapan ya aku percaya niat baik? hmm. lupa. tiba tiba aja aku mendapati hidupku ada di sisi yang sangat positif. aku percaya niat baik. aku sangat sulit utk bpikir negatif. well, meskipun pasti ada waktu di mana kita kehilangan kestabilan, tapi sebagian besar hidupku sekarang ada di titik yang positif.

aku percaya niat baik membawa hal baik. sering nemu contoh simpel, seperti .... papa gak bisa jemput karena ada urusan, aku cuma ya udah gapapa papa kayak gitu juga bukan cuma buat diri sendiri, habis itu ternyata papa bisa jemput.
atau .... waktu aku mau les dan hujan. aku iseng sms orang ini, godain minta anter les. aku pikir, siapa aku, pasti dia gak mau, haha, realistis dan aku sngat ikhlas, alias ga ngarep apa apa gitu :)). eh tapi ternyata dia mau, meskipun akhirnya ada kejadian yang ...... tidak diharapkan dan tidak akan saya publish disini meskipun bikin ngakak juga sepanjang les bahkan sampe esok harinya hehehehehe.

mungkin Anda pikir simpel ya. tapi coba deh! buktikan aja. ketika sebuah kesulitan dateng, coba kita ikhlas, keputusan yang ga ngenakin tadi bakal berbalik jadi something yang bikin kita beruntung.

silakan mencoba :)

1 komentar:

  1. Ini pasti gara2 baca buku Chiken Soup Postive thinking. Hehehe
    Aku juga mau beli XD

    BalasHapus