Senin, 28 November 2011

words

"kadang orang yang kita pikirin maunya apa sebenernya gak mau apa-apa"
"btw, kalo yang kamu harapin gak terjadi, bukan berarti dia gak mengusahakan. oke? ;)"
-Putri Melati D-

A: km gapapa?
B: knapa?
A: blakangan twitmu medeni
B: oh, ya maaf kalo twitku medeni buat km
A: itu gak penting, yg penting km gpp kn?
beberapa waktu kemudian
B: aku kangen.
    sama aku yg dulu.
-chat with B via yahoo messenger-

"kadang ada hal yang lebih berharga jika dijaga sendiri"
-Retno Dyah A-

"fakta yang ada tidak lebih penting dari bagaimana sikap kita dalam menghadapinya."
-ADHOC 2011-

Gopar: *lihat aku buka tumblr, mbaca quotesnya* orang lek galau katakatane dadi apik
beberapa waktu kemudian
Aku: *ngomong sesuatu yang lumayan abot dan menohok*
anak kelas: wooooo
Gopar: lagi galau ya no
Aku: *cerita ke Iqbal*
Iqbal: par, par, berarti kon gak tau galau yo?
Gopar: *sensor ae wes*
-#caf3ine hari ini-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar