Sabtu, 03 September 2011

kalau kamu disakiti sama orang yang kamu sayang

what will you do? emmm, tergantung seberapa sayang.
kecewa itu ada ... kepercayaan yang menyurut juga ada .. get smaller after every mistake.
kecewa sembuhnya gak sehari dua hari. inget gak bilang gitu dulu? di saat itu juga kamu lagi ngecewain aku. hehe. no prob, udah aku lupain, urusan kita udah selesai ya tho?

tapi aku baru sadar hal ini ..... rasanya disakitin sama orang yang kamu sayang. aku juga sadar ternyata udah se-sayang ini aku sama kalian. ketika sayang kita hanya sebatas teman, itu pun ga deket, sekedar kenal aja.... kecewanya hanya sebatas kecewa kecil, istilahnya......susah mempercayakan sesuatu ke kamu lagi. lalu blaaar, idc dengan apa yang kamu lakukan. kayak udah ga ada apaan gitu.
ketika sayang kita meningkat menjadi kelurga, tapi keluarga jauh sih ..... kecewanya membuat kita membencinya.
ketika sayang kita meningkat menjadi keluarga, seutuhnya.... kecewanya sebesar salak yang harus ditelan bulat2. besar. berat. dan menyekat di tenggorokan. dan....... kita harus menelannya tanpa memperlihatkan perubahan ekspresi. susah gak?

emang butuh waktu. semua orang butuh waktu. butuh waktu untuk mengembalikan semuanya ke awal...? emmm, butuh waktu untuk memperbaiki semuanya.

semakin keras usaha kita, semakin singkat waktu yang kita butuhkan.

bukan masalah jika tanpa solusi, bukan sakit hati jika tidak bisa disembuhkan :)
kuncinya, ikhlas. itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar