Jumat, 31 Desember 2010

aku benci jatuh cinta

aku benci jatuh cinta
aku benci ketika semua yang aku miliki terkontrol olehmu
aku benci ketika moodku berubah ubah hanya karena katakatamu
aku benci ketika hariku bergantung pada ulahmu
aku benci kenyataan bahwa aku ingin melihat senyummu setiap hari
aku benci ketika setiap pagi menunggu sms mu
aku benci setiap pulang sekolah aku ingin meluangkan waktu untukmu
aku benci bermimpi bahwa kita punya masa depan bersama
aku benci dengan keadaan dimana aku menginginkanmu datang setiap aku tampil di atas panggung
aku benci ketika aku membutuhkanmu untuk mendengarkan aku tentang kemarahanku pada dunia
aku benci aku tak bisa memukulmu sedangkan aku benar benar marah padamu
aku benci membayangkan aku tidak bisa hidup tanpamu
aku benci membayangkan kamu bisa hidup tenang tanpa aku
aku benci setiap saat aku bernafas sambil memikirkanmu
aku benci setiap malam sebelum tidur aku akan membayangkanmu
aku benci sehabis sholat aku mendoakanmu
aku benci bahwa kamu lelaki tertampan yang aku temui
aku benci bahwa kamu lelaki terpandai, terajin, dan tersabar untukku
aku benci ketika aku tidak bisa memalingkan wajahku pada lelaki lain
aku benci ketika aku bermimpi kamu meninggalkan aku
aku benci ketika aku bermimpi aku meninggalkanmu
aku benci bahwa aku senang ketika aku sadar itu hanya mimpi
aku benci aku merasa begitu senang itu tidak nyata

aku benci
aku benci
aku benci aku tak pernah bisa benci padamu
aku benci kenyataan aku mencintaimu dan aku tidak bisa berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar