Senin, 01 November 2010

hak untuk bosan

apa manusia punya hak untuk bosan hidup? enggak ..

mungkin uda dua kali ya aku mengalami masa ini, di titik terendah .. bingung mau ngapain, bosen bosen bosen .. gini bosen gitu bosen .. katanya sih yang gitu itu namanya bosen hidup .. bosen hidup? haha .. disuruh mati ya nggak mau. kebanyakan dosa, takut siksa kubur ama api neraka .. lagian kalau mau mati sesuai waktu yang kita inginkan, berarti bunuh diri dong? lak yo percuma sholat, soro soro poso sak wulan ..

bukan berarti dengan itu aku jadi gak bosen hidup lagi .. kalau aku sih, kudu bikin gronjalan gronjalan. alias supaya ini hidup gak datar datar amat .. entah itu ngajak pacar saya tengkar kah (padahal garagara bosen , saya jadi suntuk, dia yang kena getah, bukan karena sengaja ngajak berantem juga hahahaha) atau yang baru baru ini menghapus kebosanan saya hidup adalah undangan yang menggiurkan haha .. undangan apakah itu? :) rahasia yaaaa, nanti dikira yang nggak nggak deh haha.

eh ya, balik lagi ke judul .. berhak gak sih sebenernya kita itu bosen idup? aku pikir kita gak ada secuil hak untuk itu .. see, dunia itu masih sangat lebar untuk djelajahi. kalau gak mau bosen, jelajahi lah, maka kamu akan sangat bersyukur dengan kehidupanmu sekarang .. sebenernya gitu sih, ya tapi aku kan ga ada duit dan waktu buat keluar kota apalagi keluar negeri ya haha. makanya bikin gronjalan2 sendiri deh

kawan, jangan di tiru ya bosen hidupnya :) ayo bersyukur, supaya gak bosen hidup lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar