Jumat, 06 Agustus 2010

generasi

alhamdulillah akhirnya ada kesempatan buat nulis entry ini :) kesibukan membeludak sebagai senior, harus ngurus 2 ss yang pas angkatanku, kurang loyalitasnya. ini aja besok harus mewakili teater ke lawang untuk acara training, doakan lancar ya :) ..

langsung aja ke topik

generasi .. anak smala pasti tau lah ya .. yang lain, aku jelasin deh haha .. generasi di smala itu semacem trademark ya kl aku bilang .. karena blm nemu sekolah yang ada sistem pergaulan seperti ini hahaha .. jadi jika anda murid x 1, anda akan masuk genj1 (genersi siji) yang anggotanya adalah anak kelas x 1 , xi ia 1, xii ia 1, dan semua orang yang pernah jadi murid x 1 d smala .. ngerti? oya, selama 3 thun d smala, kalian ga bakal di acak, jadi x1 , ya naik ke xi ia 1 ... kecuali kalian milih kelas is, kls is d smala cuma 1 lho .. selanjutnya, generasi akan saya sebut "gen"

ada genj1. angel (gen 2), b3st (gen 3), fourteam (gen 4), gen 5 (ga tau nama gen nya hehe, maaf !) , classix (gen 6 ), dji7oe (gen 7, bner ga si tulisannya? maaf !), arspan (gen 8), lasso (gen 9), ssosh (gen sosial), aksi V (sependengeran saya pas mereka jadi supporter sih, mbo maneh yo, sepurane !)

yaah, sistem ini bner2 beda deh .. karena semuanya hukum alam jadi berubah kena sistem ini .. kl biasanya d skolah itu yang terkenal ya yang famous, yang banyak temennya, bukan yang aktif d kegiatan dn smcmnya .. tapi yang malah gaul dan beken2 .. tp d smala, yang terkenal yang aktif kegiatan .. bisa kepanitiaan, bisa ekskul (atao kita sebut ss) , bisa ikut lomba2 dst. naaah, makanya kl mau beken d smala, kudu rajin ikut kepanitaan ! haha .. bisa membuka jalan untuk jadi osis mpk lho :) .. osis mpk kami lebih sedikit dbanding sekolah lain .. dan sistem rekrutmenny sngat demokratis ..

bahkan aku sempet menjudge kl sistem generasi ini bikin perpecahan anak smala .. tapi itu cuma sometimes aja .. misal ada acara akbar gen, yang namanya cheerliar itu .. itu ajang perpecahannya hhhhhh .. tapi stlh itu kita jadi warga smalane yang baik kok ! ga menyinggung kamu gen ini aku gen itu ..

tapi ketika kamu menyelami dunia gen .. dunia baru untuk anak yang baru masuk smala .. IT IS REALLY AMAZING . hehe .. kamu bakal dapet keluarga baru deh . keluarga yang bakal nemenin kamu full 3 tahun .. bahkan lebih. keluarga yang nemenin kamu gila2an .. itu yang susah dicari dari keluarga kandung kan? gila bareng .. karena seumuran dan jumlhnya besar, lebih dr 60 org :)) ..

hampir semua anak smala nemuin dunianya .. penyakit "males pulang" menjangkiti nyaris semua anak .. soalnya pada keasikan ngumpul sama anak klas wohooo ..

ada yang namanya TG .. temu generasi .. tujuannya, memperkenalkan adek gen yang baru masuk sama alumni yang uda lulus .. acaranya seruuu .. kumpul sm bnyak orang gila dsna haha .. dalam en ku , b3st , yang ngurus TG adalah anak kelas xi nya, kasian kl kls x nya yang ngurus belum tau apa apa haha .. lgpl kl anak kls xi nya kan bisa hubungi alumni jauh2 hari .. kl kls x nya kan cuma punya sedikit tenggat waktu untuk hubungi alumni, lalu lgsg TG .. kl kaya gt kan alumninya bnyk yang dtg :)

ehm apa lagi yaa

negatif dr generasi?

yaaah itu tadi .. sometimes generasi bikin adanya perpecahan dalam smalane .. apa lagi sih? aku pikir hnya 1, dan bisa jadi sumber bnyk mslh lho .. smg hal ini ga seterusnya .. krn anak smala ank pilihan yang dari mos uda dgembleng scr ga sembarangan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar