Selasa, 20 Juli 2010

terlalu capek untuk sakit hati

pernah rasanya sakit hati yang nuemen buanget, sampe ketika waktunya kamu sakit hati lagi, kamu uda ga ngerasa apa apa? ya .. aku pernah kaya gitu .. sayangnya aku lupa ada masalah apa saat itusampe aku ngerasa mati rasa .. alias uda sampe maksimum .. gak bisa nambah lagi meskipun banyak masalah menerpa ..

kemarin malem .. aku ngerasain yang ada di judulnya itu .. terlalu capek buat sakit hati .. kemaren TG .. alhamdulillah selesai juga. hehehe. meskipun gak sesuai harapan. yah emang banyak kendala dalam nentuin tanggal, akhirnya sepi deh alumninya .. tidak bisa bercengkrama juga hahaha .. mbak mas, taun depan dateng ya !! hehe :p

capek .. telat makan .. wes .. pokoknya kl sampe aku telat makan, ni perut benerbener gak pengen diisi .. jadi ketika waktunya ambil makan, aku gak ngambil .. sampe pulang aku gak nyicipin tuh yang namanya makanan TG hahahaha .. yah pusing lah ya gue .. namanya juga masuk angin gitu ya .. setelah TG pun ya tanggungjawab balikin perabotannya manda, bisa bayangin badan sempoyongan gotongin barang? hahaha ..

itu hanya sekedar menggambarkan kecapekannya .. sakit hatinya .......

sakit hatinya karena orang2 yang dtunggu2 dateng malah ga ada .. yaaah kalau sekedar ga ada, mungkin kangen ya ... tapi yang bikin sakit hati itu ..... jeng jeng jeng ... orang2 ini uda jadi pertimbangan buat TG. mbelani mereka , kelasku itu ngganti2 tanggal TG .. padahal uda hubungin alumni .. mbelani mereka yang aslinya ga bisa dateng kl TG tetep di rencana awal ... terus akhirnya aku diskusi sama mereka ... mempertimbangan mereka yang lain ... tapi ternyata? mereka sendiri ga dateng ... mereka yang aku dan kelasku pertimbangankan itu GAK DATENG .. aku sebenrnya ga sadar sih ya .. sampe salah seorang temenku bilang "ada yg lyt 'ini' gak?" .. semua orang yang pernah aku pikirin .. yang aku pertimbangkan supaya mereka dateng dan ketemu adek2nya MANA???

aku uda ga bisa marah lagi .. aku capek .. badan pegel, lemes, pngen nempel kasur .. kepala pusing sampe rasanya pengen benturin kepala ... aku gak mikir mereka lagi sampai aku uda balik ke kondisi terbaikku

kecewa? iya .. tapi gakpapa .. toh mereka mbak mas ku juga :) .. toh mereka pasti punya alasan untuk milih ga dateng .. aku gak bisa menjudge kl mereka gak mikir perasaan anak kelasku .. bisa aja emang bner2 gak bisa, atau mereka ada dalam kondisi yang buruk (naudzubillah) .. semoga masih bisa kumpul lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar