Minggu, 18 Juli 2010

cinta itu resonansi

:)
terima kasih buat pak Damari yang sudah bilang gitu di kelas
terima kasih buat iman yang sudah bikin saya mikir bikin entry ini hahahaha (dia aja gak tau gimana aku jadi pengen nulis entry ini)


oke .. saya gak tau harus mulai darimana ..

tau artinya resonansi? iya bergetar bersama karena kesamaan frekuensi
seperti itu lah cinta .. kalau kita punya frekuensi yang sama .. maka akan samasama bergetar .. hahahaha

banyak orang bilang kita tidak bisa mendefinisikan cinta .. kita hanya bisa merasakannya .. iya gak sih? kalau gak punya definisi gimana caranya kita bisa memastikan itu cinta atau bukan?

terlalu banyak kata cinta merajalela di dunia .. dipakai banyak manusia yang ga ngerti artinya sama sekali .. betapa berharganya .. betapa agungnya .. kalau ga ada cinta, ga ada kita .. tolong jangan pikirkan itu secara pendek, kl bapak ibu gue ga saling cinta trus ga ada gue .. kl aku sih mikirnya, kl Allah ga cinta sama manusia, manusia ga bakal ada deh disini hehehe ..

mau bahas apa lagi yaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar