Minggu, 14 Februari 2010

valentine's day

bener gak se judulnya gitu?

haha ya pokoknya gitu deh

no, no. aku gak pengen cerita tentang palenten ku. tapi tentang film yang aku tonton kmrn sama anak x3me, yg kbnyakan cwe.

sebenernya aku ga sbrapa respek sama ni film. gak penting blaaaaaaas nonton film ngenean ! (koyo aku iso nggawe film ae haha). aku gak dapet inspirasi apa apa. paling tau, oh itu ganteng, oh itu cantik. hmm.

ya lumayan agak komedi juga sih. tapi lebih banyak bagian kiss nya ketimbang lucunya. mana aku nontonnya d antara anak alhikmah, jadi aku ketularan istighfar terus hahahahahaha.

sejujurnya, banyak banget cwe yg pengen nonton film ini. tapi sayangnya, aku bukan termasuk cwe yg pengen nntn. tau ada film ini aja enggak. aku uda jarang lyt jadwal film. soalnya film2 bagusnya itu malah premier waktu akhir taun lalu. weee. pada mau uas tuh, jadi ga ada yang ngajak nntn deh.

ya silakan dcoba sendiri nntn film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar