Senin, 18 Januari 2010

18 januari

yap sekarang 18 januari. aku inget, apa aku pernah lupa? hari ini ada yang ulang tahun. orang yang aku sayang banget dulu, orang yg uda aku bikin sakit, orang yang aku anggep sahabat pertama kalinya, dan aku sendiri yang ngancurin semuanya. bodoh. smpe skrg aku emg ga pernah pinter ya. uda dua tahun aku ga ngucapin. aku gak enak, dan aku bingung harus ngucapin kaya apa. dia pun uda ga perna ksi aku slmt ultah. trakhir kontak wkt awal2 msuk sma, aku tanya dia sma mana, begitu pun sebaliknya. kangen? iya. aku pengen minta maaf sama dia. aku pengen jadi obat apapun sakitnya dia. pengeeeeeeen banget. dan aku sadar aku masih sayang sama dia, meskipun dia udah lupa sama aku, atau dia selalu inget perbuatan jahatku? aku berharap, dia gak apapa, dia gak dijahatin cwo lagi, dia ga djahatin sama temen deketnya lagi, dia dapet yang terbaik dsana. amin.

love for *aaaz*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar