Sabtu, 09 Maret 2013

malu lah sama diri sendiri.

"justru aku menyesal karena melewatkan hal-hal yang ada di smala ini. bener ya kata orang, kalau 20 tahun lagi kita bakal lebih menyesal dengan apa yang tidak kita lakukan daripada dengan apa yang sudah kita lakukan. makanya kesalahan ini jangan diulangi ya, kawan-kawan. kalau memang ada keinginan, diyakini saja, kalau memang ikhlas menjalani pasti akan dimudahkan jalannya sama Tuhan. menyesal rasanya gak manis, jadi jangan coba-coba deh." - Smala-is-me pg. 5-

kutipan di atas...aku sendiri yang menulisnya. proyek bersama teman-teman smalane angkatan 2012. rasanya ingin menampar diri sendiri. berani-beraninya menulis tentang kesempatan dan penyesalan agar orang-orang tidak merasakan hal yang sama sedangkan sekarang aku maju mundur untuk kesempatan yang di depan mata. bodohnya. pengecutnya aku ini.

lupa ya kalau hidup nyata sudah sangat dekat? tapi masih mau memanjakan diri di dalam kubangan rasa takut lebih lama.

aku kangen smala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar