Rabu, 06 Februari 2013

Tumpah

sudah sebulan lebih ga tumpah. mau numpahin apa juga bingung. memang sih, kadang saya nya yang kurang peka jadi ga ada bahan buat ditumpahkan. kadang karena belum ada waktu cukup buat menumpahkan, akhirnya pas ada waktu ga jadi tumpah karena udh lupa dan ga dapet feel untuk bertumpah ria.

yaudahlah, dipancing aja dulu tumpahnya kali ini.

bulan Januari saya habiskan full di Surabaya, sekitar 2 hari aja di Malang sama teman-teman semasa SMA, iya saya emang belum bisa move on :). ngapain aja? beberapa hal penting memang sudah terjadi, ASUIFestive 2013, pinas caf3ine, tekan MPK + kumpul MPK seangkatan, dan itu, yang dimana tidak akan dijelaskan lebih lanjut hehehe.

mana yang kamu kepoin ? haha ga ada yang kepoin kok tenang aja nok.

pinas Caf3ine kali ini nginep lagi di tempat Alleb di Malang. separuh anak berhasil diikutkan dalam rombongan. tempat yang dikunjungi Selecta sama Jatim park. pasti pada bilang kolotan amat dari dulu liburnya ga berkembang, kesitu situ mulu. hahaha tapi emang, kelas saya emang teramat ga bondo, ga mau bondo mungkin kata yang lebih tepat. senangnya bertemu orang-orang yang seaneh saya.

tekan MPK. whooaa ternyata banyak angkatanku yang dateng, biasanya angkatan atas-atas itu yang dateng paling 3 ketua aja. di sini juga saya ngerasa kembali. nyamannya bertemu dengan orang-orang yang sepaham.

kumpul angkatan MPK di deket rumah, wapo. percaya apa nggak, ini pertama kalinya saya masuk dan makan di wapo, padahal jarak mungkin cuma 1 km dari rumah. naik sepeda juga gapapa deh kalau kepepet hoho. akhirnya deres banget cerita tentang kehidupan baru masing-masing, adik-adik yang kelas 12 malah diam bukannya cerita tentang tempat kami masing-masing jatuh cinta, SMAN 5 Surabaya.

ASUIFestive 2013, mungkin bahas yang di sini cuma secuplik aja. awal-awal kegiatan dipakai buat roadshow di sekolah-sekolah yang kebanyakan negeri. banyak cerita, mulai dari adik-adik yang manis-manis dan antusias sampai yang kaki naik meja, haha. acara presentasi tentang UI ini emang menghabiskan liburan, gapapa lah produktif :3. puncak acara baru aja kemarin, TO tgl 2, campus exhibition tgl 3. alhamdulillah lancar-lancar aja. bertemu keluarga baru :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar