Rabu, 15 Agustus 2012

ga sempet pamitaaan

whoaa, ada yang kangen aku? hahaha GR ee :)). sebenernyaa aku mau nulis post ini udah lamaa, eh tapi waktu itu ga sempet, ya udah akhirnya baru sekarang sempetnya nulisnya..

jadiii, sesungguhnya kalo ada yang ngerasa aku agak hilang dari peredaran, biasanya kemeksis di twitter dan blog, ini lah alasannya


alhamdulillah :) waktu tau sih langsung nangis, soalnya awal udah pesimis banget, yaah paling masuk pilihan 2 gitu. bahkan sampe sekarang kayak..."hah? serius nih anak ui?".. yang jelas mau bilang muaakaassiiih puuoool buat semua yang mau doain, rajin banget minta doa ke temen-temen garagara pesimis :)). trus ketrima, alhamdulillah deh. makasih juga buat penumpang kapalku, kamu satu-satunya yang ngasih selamat via telpon detik itu juga bro. wakakak.

jadi menghilangku karena mengurus semua berkas gitu deh. tanggal 29 juli berangkat langsung ke depok trus masuk kos kosan tapi cuma naruh barang dan ngecek butuh apa aja buat dsana, malemnya masih tidur  di rumah sodara di jakarta sama mama. trus tanggal 1 agustusnya ke balairung UI untuk daftar ulang dan welcoming maba dari senior2 :). trus udah menetap di kos tuh sampe tadi malem, skrg lagi balik ke jakarta, besok mau mudik ^^.

cerita detilnya kapan kapan aja haha :p.

1 komentar: