Senin, 06 Juni 2011

ah masa bodoh lah

sempet merasa disappointing sama hidup. kehilangan kepercayaan. pengen tanya, tapi tanya sama sapa?

well, akhirnya .. seperti biasanya, aku sendiri yang nemu jawabannya di otakku. alias ada "sesuatu" yang whispering hahaha.

titik awal ketidakpercayaanku? well, i feel like .... life is so unfair. dimana anak yang contekan punya ranking yang sangat bagus, dan aku? haha. dulu, aku selalu percaya mereka dapet balesan ... tapi kapan??? mereka kayak selalu punya jalan untuk mengatasi karma --". di neraka? aku gak tau, hukum Allah begitu banyak, dan bisa aja seorang pencuri meninggal ketika sholat. sama aja kayak mereka, bisa aja mereka begitu beruntung. hhh

jawabannya adalah ... masa bodoh. akhirnya aku mikir gini , ya uda lah urusan orang orang itu, terserah mau Tuhan apa buat mereka, mungkin emang mereka orang orang yang beruntung. tapi aku, aku mau tetep di jalan yang sama, sebagai rasa terima kasihku ke Tuhan. Tuhan sudah kasih lebih ke aku, everything. family, friends, semuanya deh. sekarang waktunya terima kasih dengan doa pujian dan kelakuan yang sebaik baiknya. end of story deh.

mungkin akhirnya simpel aja .. tapi kadang banyak orang gak nemu jawabannya kan? masih aja tetep mikir "life is so unfair." well, emang .. tapi masa bodohlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar