Minggu, 29 Mei 2011

second pinas

uda cerita belum tentang pinas? yak, pinas itu piknik asik punya nya caf3ine. dulu punyanya x3me sih hoho. ya pokoknya ini second pinasnya kita. alhamdulillah yang gak ikut cuma 5, gak sebanyak dulu. prinsipnya sih, yang penting bareng, ngapain jauh jauh kalo akhirnya itu itu aja yang ikut?

haha telat banget sih emang postingnya, tapi ya gapapa daripada ga diposting sama sekali kan? :p

2hari semalem. nginep di rumah Ria, you know? kita gak bayar sewa rumah dan biaya makan selama di rumah Ria. duh kere banget caf3ine --a.. tapi kata mama gapapa kreatif bisa murah hehehe. hari pertama dari sby langsung ke jatim park. terus pulang ke rumah Ria. sampe sana ya gitu leyeh2, malemnya bakar2 sambil ngobrol. habis itu anak anak pada jalan2 keliling komplek, aku dn beberapa anak milih bobok aja, capek hehehe. sampe di rumah, mereka malah ngomongin hantu gitu --a. bete banget tapi ya uda kebiasaan kan mesti ngomongin gituan? hehe .. ya uda akhirnya aku tidur. sebenernya yang cwo sharusnya tidur di atas, ada 1 kamar kecil dan 1 ruang terbuka gitu, si Iman uda duluan tidur di situ sejak anak anak ngomong hantu apa jalan2 keliling komplek ya? lupa. terus yang cwe sharusnya tidur di bawah , ada 1 kamar kecil, dan di ruang tv yang luas banget. eh tapi bangun2 anak anak ternyata sama aja cwe cwo tidur di ruang tv --" haha.

di hari kedua kita eker2an mau kemana, pada bingung, wes akhirnya memutuskan untuk ga kemana mana hahaha .. yang cwo sempet berenang di komplek, terus banyak yang tetep di rumah entah mandi dan beres2 gituu. yah akhirnya habis makan siang kita capcus ke sby, mampir ke bakpao telo. uda deh pulang ke smala terus dijemput hehe ..

kok kayaknya ga seru ya? ya gak juga se. tapi gak enak ah dceritain disini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar