Senin, 04 April 2011

so this is life?

haha maaf ya indot, nyolong nama blogmu, gak bayar royalti yaa? :))

so, this is life? yang bentuknya begini ini "life"? "hidup"? "kehidupan"?
gak tau sih .. biar Empunya hidup yang tau :)


yah itu hidup baruku .. sejak november taun lalu .. dan mungkin akan berakhir sekitar september? entahlah .. haha. aku akan merindukan mereka. tentu saja. dengan segala bentuk kebiasaan. namanya juga hidup, kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan. entah dengan perpisahan yang mulus atau tidak. aku harap semuanya mulus. semuanya lancar. dengan amanah yang sekiranya bisa dilanjutkan.

oh ya, ada yang belum kuceritakan
dia, pacarku yang baru hahaha. ya sejak aku punya keluarga baru, aku juga dapet dia sebagai pacar. sapa yang pdkt duluan? hahaha. gak ada. mau gak mau harus pacaran tanpa cingcong --a. hahaha. tapi sejak menjalin hubungan, alhamdulillah dapet predikat yang paling deket. "kalo ada enok, ada moli" katanya :)). sejak itu aku jadi sadar, aku supel juga ternyata hahaha *keplak kepala sendiri*. kok bisa? aku juga bingung. mungkin biro jodohnya osis mpk 2010-2011 berhasil karena yang satunya bingungan, yang satunya bengong kalo lihat pasangannya bingung hahahaha :)).

untuk anak, uda dapet 4 anak turunan, dan ketambahan 1 anak yang resmi sejak forum bulan lalu, well, untuk jadiin sdc anak, repot juga, sempet ditolak sama apk d bulan sebelumnya. terus dengan diskusi panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang, jadi juga anak kami nambah 1.

oh ya kok jadi ngomongin pacar terus? hehe .. mari kita masuk lagi ke keluarga baru saya :). bapaknya 2, ayah Arya atau ayah Ayi' , papa Mawan, dan ibu Meutia. itu saya yang bikin sih haha :)). yang lain? yah gak tau , males mikir :)). aku selalu menantikan pertemuan dengan mereka. menghabiskan waktu dengan mereka.

hidup jadi lebih lengkap dan terasa ada semangat hidup bila ada sesuatu yang harus kita kerjakan bukan?

kalau aku stress, suntuk karena kerjaan. aku ambil alternatif untuk menghabiskan waktu dengan caf3ine. mereka ketawa tanpa beban. kayaknya hidup itu gak kenapa2 gitu --a. kalau aku butuh motivasi, aku ambil alternatif untuk bersama keluarga bahagia ini :).


well, mungkin sekian dulu.

motto baru saya sekarang --> hindari galau dengan bekerja !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar