Sabtu, 12 Juni 2010

ini .. tulisanku .. agar kamu membacanya

ini sudah setahun lamanya. saya sudah ... nyaris lupa. dan gak menangisi kesalahan yang sudah saya perbuat. tapi ... ada aja yang bikin saya inget --. dari adek2 ke bali .. ulangan yang bikin saya nulis tanggal di lembar jawaban tiap hari .. sampai open air .. thanks .

seperti yang saya bilang .. saya ga nangisin apa pun .. sok sok nangis juga buat apa? mau dtunjukin ke siapa? pacar saya? lha ngapain .. cwo yang ga romantis itu .. garagara dia, saya tau .. cwo romantis yang suka nampang2 di pilem pilem itu gak lebih baik daripada dia yang ga perna ngajak saya hang out malem minggu ..

dia bikin saya merasa bodoh sekaligus pinter .. saya bodoh pernah berusaha lepas dari dia, dan saya pinter atas hal yang sama .. jangan tanyakan saya bodoh atau pinter kl skrg saya melepas dia ..

saya gak tau kenapa orang2 bisa ganti pasangan seenak mereka nyisir rambut .. sering banget .. dan .. kok gampang ya? saya sama yang satu ini kok susah banget .. ketika temen bilang "kamu sama rio break slm ulangan?" .. saya mikir .. apa bedanya? ga ada bedanya sama hari sekolah biasa .. pulang ya nongkrong sama kelas masing2 .. paling pamit pulang baru ketemu .. atau kl ga sama anak kelas ya sama anak2 ekskul .. kata orang, kalian ga klytan kl pacaran .. pling kl tiap hari merhatiin baru sadar kl pacaran .. kalian kl pacaran lho ga lebay .. thanks . tapi perubahan kalau dia ga ada mungkin sangat besar meskipun klytannya simple . dan saya ga tau kapan hal itu terjadi . karena sebuah perpisahan adalah kepastian .

bukan. bukan. bukannya saya ingin ini akan segera berakhir. sama seperti "awal" yang akan selalu wajib kita temui. saya sudah bertemu awalnya .. lalu kapan akhirnya? bertahun tahun lagi? atau hanya dalam hitungan bulan? malah hari? bahkan jam? menit? detik? tak ada yang tahu. ketika saya bilang ini never ending story, itu karena saya mengakhiri ketika hidup ini berakhir. maka saya tak dapat melihat akhirnya.


sebuah akhir adalah kepastian. sakit. haha. maka sebenarnya "awal" adalah yang paling sakit, karena kita tau "akhir" suatu saat akan menemui. maka "akhir" adalah hal yang membahagiakan, karena sudah tak ada beban lagi.


iloveyou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar