Rabu, 10 Maret 2010

interesting things

belakangan, aku mulai semangat hidup lagi untuk menata hidup. aku sadar banyaaaaaak banget hal yang benerbener menarik buat aku. dan ini semakin bikin aku bingung, mau jadi apa setelah aku SMA nanti? kuliah dimana? jurusan apa? hahaha. aku pernah baca kl merencanakan masa depan bisa membuat umur kita lebih panjang 1 atau 2 tahun lagi. hahaha, lucu ya, mau lebih panjang dari apa? atau dari siapa? kita sudah punya jatah umur masing2.

aku bisa pengen jadi apa aja. dan gini ini siswa yang kebanyakan gak bisa ranking 10 besar. karena kita terlalu gak fokus. maksudku, kl emang pengen ia ya ia aja, is ya is aja. kl aku gini pengen pinter 2 2nya, tambah goblok 2 2nya juga ahahahaha, melas e.

mama sama papa gak maksa aku untuk milih jurusan sesuka mereka, alhamdulillah. tapi sayangnya nenekku yang tinggal 1 1nya itu pengeeeeeen banget aku jadi dokter. haaaaah. kenapa sih? sekarang dokter uda kebanyakan, dan aku takut ga bisa survive di bidang itu. rasanya bukan bidangku banget. semoga sepupuku beneran jadi dokter, biar aku ga usa niru hahaha :p.

aku dari dulu pengen cepetan psikotes, biar bisa tau kemampuan ku dimana. kl uda gitu kan aku bisa fokus gitu lho. tapi skola suwi ne masya Allah. haaaah. wes lah, sekolah kan juga banyak tanggungan--kata pwg dan mas bagus.

ngomong2 anak2 x3me mau ngadain pajamas party lho :D. rencana awalnya d novotel, tapi mahal pek, bisa 50k lebih. akhirnya mekso2 d apartmentnya nyu haha. mboh mau kaya apa. yang pasti seru, aku sm ria mau berenang ahahaha, kita uda gila aja pengen berenaaang :9.

sedangkan anak teater rencananya mau bikin sosialisasi gitu, secara ga ada anak cwo yang ikut teater angkatan kita :(. dan rasanya banyak banget anak yang keluar, padahal dulu rasanya banyak banget anak teater yang pengen. tapi apa? GAK ADA LOYALITAS BLAS dari mereka. hhhhhhhhh.

ya ya, mungkin ini dulu curhatnya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar