Kamis, 18 Februari 2010

hari ini belum selesai :)

ya ya, akan berakhir tepat pada pukul 24.00. dan ternyata emang gak baik bikin catatan harian sebelum harinya berakhir haha. masi ada aja kejadian :). malem ini aku chat sama "kuping", gebetan temenku. waah aku ga nyangka dia bisa kaya gitu kl yman. aku pikir anaknya uda berubah, maksudku, uda menghindari dengan perempuan kali, hahaha. kan cuma mungkiiiiin :p.

awalnya aku cuma iseng nyapa. eh malah dia ngejek ym ku yang katanya jadul, enak aja, tnyt punya dia yang jadul. hahaha. parah. trus aku nyampein salam temenku ke dia. eh dia malah kaya gemes gitu, penasaran sama anaknya. trus berkali2 ngirim emote marah. hahaha. smpe takut aku. soalnya aku pikir dia sabar banget gitu. tapi aku bilang "aku gak bisa bilang. maaf. nanti kamu juga tau kok orangnya". daaaan, dia langsung minta maaf. aku sbnrnya risih ya dia kok suka nge buzz gtu, tnyt dia suka dtinggal orang, mksdnya moro2 ilang, tnyt ktiduran, makanya sama dia bolakbalik d buzz. eh ya, kita ngomongnya pke campuran bhs arab lhooo, bhasa asli pacar gue hahaha. dia manggil ukhti, aku cuma blg akh. hahaha. uaneh cak. hbis gini nyoba manggil akh rio ah :p.

terakhir dia tanya aku gak ngantuk, ak bls, tp dia malah ga jwb2. gntian aku nge buzz dia wahaha. akhir kata dia blg filmnya uda slese. lha emang film apa? tnyt hbis nntn avatar. dia blg syukron, maksud e? yo aku jawab afwan ae hahahahaha.

ya hari ini mungkin saya akhiri saja.

wassalamualaikum

HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar