Rabu, 10 Februari 2010

haiiiii :)

hahaha aku gak tau harus ngmg apa. tapi pengen aja bikin entri hari ini, mumpung ada pelajran geje dan ada laptop gopar yang nganggur huahahaha. secara tmbah lama aku tmbh sibuk gitchu huekekekek. mau crita apa yaaaaa. hari hari skolah ini kaya nya datar2 aja, semngat seperti biasanya. oh ya anak klsku lho nakal2 pek, dsuru k kls xii3 tapi ga jadi2 huahaha. oh ya se aku inget mau crita apa !

aku baru sadar tnyta aku suka banget sama nama panggilanku "enok" ada "k"nya gitu maksudnya. heheh. kenapa ya. tapi rasanya ada penekanannya aja, lega gitu huhahaa.

sumpah cak geje entriku kali ini, habis ga ada yang harus dcritain ya. ttg skola, kayanya anak kelas skrg bedaaaa. mereka lebih kompak dari sebelum liburan hahaha.

halah ya uda lah. yang penting uda ada entri baru HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar