Kamis, 12 Januari 2012

buat orang yg sdg kehilangan :)

post kali ini didedikasikan buat semua orang yg lagi ngerasain kehilangan. semoga bermanfaat :)

siapa yang belum pernah ngerasain kehilangan? mulai dari kehilangan penghapus sampe orang yg kita sayang.. semua pasti pernah ngerasain kan? sama.

mungkin rasanya ... kosong. kayak ada yang lowong gitu. sesuatu yang biasanya ada di situ. biasanya. ya. itu masalahnya. kita kebiasaan ada sesuatu di situ. ada orang yang bikin ketawa. atau orang yang bikin senyum.

tapi yakinilah bahwa keputusan Tuhan untuk memisahkan, sebenernya punya tujuan baik. itu adalah keputusan terbaik. percaya kan sebab akibat? mungkin kehilangan itu hal yang buruk, tapi bisa menciptakan hal yang baik. selama kita percaya sama Tuhan, semua bisa dilalui kok, karena kita emang gak pernah sendiri.

you'll be okay. you'll be okay. you'll be okay. Tuhan gak pernah mengambil tanpa menyiapkan hal lain. Tuhan hanya menukar. bukan sepenuhnya mengambil. jadi jangan terus berlarut, kita pasti dapet gantinya :) yang lebih baik malah. percaya kan?

semua bakal baik-baik aja. kita bakal ketawa lagi. bakal senyum seperti sedia kala. Tuhan gak pernah mau kita terus bersedih, berlebih-lebihan dalam suatu hal.

aku harap, kamu bakal sembuh. waktu itu cuma alat ukur. bukan waktu yang sebenernya bikin kamu sembuh. tapi kamu sendiri. waktu itu cuma bikin kamu lupa. tapi saat ingat, sakitnya dateng lagi. perih lagi. jadi, sembuhlah. jangan berharap pada waktu. mereka cuma alat ukur seberapa lama waktu yg kumu butuhkan untuk sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar